Sedikit tentang diriku:

Arlian Rizky Aprianto, begitulah nama lengkapku. Lahir pada hari minggu, tepatnya tanggal 19 April 1992, jam 07.00 WIB pagi hari, di bidan Ambar. Aku lahir dengan amat sangat teramat merepotkan sang bidan dan para saudara-saudaranya. Maklum jam-jamnya orang sibuk bekerja. Masih banyak yang berlalu-lalang ditengah kemacetan Ibukota ini, hehe.

Aku punya beberapa nama panggilan: Anto, Araa, Ian, Aralyn, iteem, kage, kuro, dan cii kucing. Tapi aku lebih di kenal dengan sebutan anto, karena orang tuaku memanggilku begitu (kecuali di Univ. aku di panggil araa). Aku anak pertama dari 2 bersaudara. Aku orangnya doyan minum SUSU, hobi fotografi, isengin dan godain orang, dan manjain cewe (ex. adik2ku). Itulah kenapa aku males nyari cewe, soalnya aku lebih mementingkan adik2ku daripada ceweku, namun sekarang ini adik2ku sekarang udah entah kemana, dan sekarang pun aku udah punya cewek, so manjain doi deh, hehe. Hal yang terunik dariku adalah, hampir semua hal yang ada padaku berlabel “A”, seperti: nama lengkap (Arlian Rizky Aprianto), nama panggilan dari orang tua (Anto), bulan lahir April, golongan darah A, anak pertama (A = abjad pertama), cucu pertama dari keluarga ibuku, huruf pada inisial namaku berakhir dengan A(A.R.A), nama pacar ada huruf A-nya juga(ga usah diebutin yak, hehe). Tuh kan banyak label “A” -nya…

SMPIT IQRO IBNU ABBAS atau yang lebih dikenal dengan IrOx, itulah tempat dimanaku belajar arti sahabat n’ solidaritas, meski harusku akui, mereka semua benar-benar gokil, terutama angkatan 07′. SPPN Prov. DKI Jakarta yang lebih dikenal dengan sebutan AgHiS yang sekarang menjadi SMK 63 Pertanian, tapi banyak orang-orang bilang SPP adalah sekolah pegang pacul, ahahhaa, tapi tetep asyik anak-anaknya.  Disana aku belajar untuk menjadi dewasa, mengenal kerasnya hidup, arti cinta, menjalani hidup, n’ sesuatu yang sama berharganya dengan persahabatan, yaitu  “tali persaudaraan”. Sekarang aku sedang meneruskan studiku di Fakultas Teknologi Pertanian UGM, program diploma tiga yang dikenal dengan DTP.

Satu hal yang selalu membuatku terheran-heran, yaitu bahwa dari semenjak smp sampe ke univ., aku selalu dapat teman yang ga bener semua (ex. gokil, heboh, petakilan). Tapi yang jelas mereka semua teman-teman dan sahabat-sahabat yang berharga bagiku. Aku tuh orangnya paling ga suka ribet, ga beda jau sama kucing, sama-sama ga doyan di guyur aer, dah gitu sama-sama imut lagi, hehhehehe. Aku juga suka bikin heboh n’ bikin keajaiban, tapi kadang2 kok, ga sering-sering amat, kalo keseringan ntar bisa jadi ilmuwan aku, ahahhaha.

Musuh bebuyutanku cuman ada 2, yaitu doktrin (ga peduli dalam bentuk apapun), n’ formalitas (meski ujung-ujungnya terikat juga). Aku paling anti banget sama jus alpuket, rasanya gimana getooohhhhh, terus juga aku masih trauma sama jarum suntik, meski kemaren donor darah gara-gara suatu hal yang gitu deh.

Mungkin banyak orang yang menganggap aku bodoh, ga berguna, banyak orang yang n’ slalu meremehkanku. Mungkin emang bener juga, tapi di balik itu semua, aku orang yang “mungkin” akan mengubah dunia dengan jalan yang ku tempuh….
so happy surf in my blog….
~=^-^=~

About Sin

I'm just a Photograph... Yang jelas gue ga suka yang ribet-ribet, cukup yang simpel aja lah....

Leave a Reply

