<<<<< ni gw dalam bentuk kucing, :3

kalo kata nyokap : ganteng, pinter, tapi agak pemalas…

kalo kata bokap : pemalas, tukang tidur, tapi pinter…..

kalo kata HIME : gokil bgd, narsiz, seneng godain orang, iseng lgi,,,

kalo kata NURUL QOLBY : gw tuh imut(panggilan sayang, hheee), agak over, baik, dll dah…

kalo kata COMBROO : PD dahsyat, gokil, rame, heboh deh….

kalo kata FaIth_ : over dan gokil gila…

kalo kata D’DenTa atau NDIYARADANISFRICIL : giela, petakilan, bikin susah, hebring, fotografer kitalah pokok’a….

kalo kata temen2 gw : ga jau2 dari kata2 gila, stress atw aneh…

kalo kata gw : gokil, narsiz, unik, imut, n ngejutin..

XDDDD

About Sin

I'm just a Photograph... Yang jelas gue ga suka yang ribet-ribet, cukup yang simpel aja lah....

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s