Akhirnya kesampaian juga kuliah di UGM. Yah meski cuman D3, aku cukup puas dengan hasil jerih payahku. Pasalnya masuk sini tuh susahnya bukan main. Setelah OSPEK yang amat melelahkan, maka kami semua pun KRS-an. Hari yang membuatku agak sedikit malu, ga usah ditanya kenapa deh. Setelahnya kami pun ke kelas masing-masing untuk bersosialisasi satu dengan yang lainnya. Aku pertama kali dekat dengan Juang dan Fatchul.

Tahun ajaran baru disini jatuh pada bulan puasa. Memang melelahkan sih, tapi lumayan serulah, pasalnya beberapa acara BuBar(buka bareng) pun di gelar. Melon’ers adalah sebutan untuk teman-teman kelompok OSPEK-ku. Kami mengadakan BuBar On The Road, kedengarannya keren yak, hehe. Kami PT-PT(patungan) untuk membeli makanan dan minuman yang nantinya akan kami berikan kepada (maaf) orang-orang jalanan. Rute yang kami pilih adalah dari kampus FTP tercinta menuju ke Malioboro yang dalam bayangan kami akan mudah membagikannya. Ternyata memang laku keras disana, gimana engga baru banget sampe udah banyak yang nyosor, mana cepet banget lagi. Namun pembagiannya tidak rata, hal itu dikarenakan stok yang kami bawa lebih rendah daripada permintaan pasar, XDD. Setelahnya kami sholat dan buka puasa yang kemudian kami pulang ke rumah masing-masing.

Lain halnya dengan BuBar ala DTP. Bubar kali ini diadakan di depan audit, seingatku ditarikin(dimintain sumbangan) 15rbu/ekor deh. Acaranya ga seru-seru amat sih. Pada semester awal ini aku sering diajak jalan sama beberapa teman-temanku. Entah itu buka di MaKam(Masjid Kampus), nonton bioskop yang berujung di tempat ***, apa lagi ya? Pokoknya banyak deh. Nah yang paling seru tuh pas lagi makrab, cerita selengkapnya bisa didapetin disini.

About Sin

I'm just a Photograph... Yang jelas gue ga suka yang ribet-ribet, cukup yang simpel aja lah....

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s