Sebenernya ini cuman becandaan doang. Tapi entah kenapa kami semua(Gue, Kecil, Mpok, sama Dimas) bener-bener jadi CoAss(sinonim dengan AsLab/Asisten Lab). Ckck, kacau abis dah pokoknya. Gue aje sampe garuk-garuk kepala. Yah yang jelas, ga da hubungannya sih sama kejadian tahun kedua kami(baca: jadi CoAss). Tapi yang jelas kami waktu itu cuman bercanda kok gara-gara kesel sama CoAss, jadi jangan dimasukin ke hati yak, tapi ke jantung, hehehe…

berikut cuplikannya:

About Sin

I'm just a Photograph... Yang jelas gue ga suka yang ribet-ribet, cukup yang simpel aja lah....

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s