guys, ini seidkit kisah tentang lari pagi gue bersama Dimas, Kecil dan Mpok..

Pas itu kami lagi di semseter 2. Gue jemput si Kecil pake motornya Mpok. Ajib sumpah, dingin banget, jam 6 pagi dari Klebengan ke Gedong Kuning. Yang gue heran ngapa si Kecil anteng aja pake kolor yak??? Abis udah pada ngumpul baru dah pada jalan ke GSP. Biasa, lari pagi emang paling rame dimari. berikut cuplikannya, cekibrot:

 

 

About Sin

I'm just a Photograph... Yang jelas gue ga suka yang ribet-ribet, cukup yang simpel aja lah....

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s