sekali-kali ah gue posting yg bginian ah, hahahahaha..

ini linknya sob : klik

langsung aje, cekibrot:

Payudara Wanita itu seperti kepingan salju. Milik setiap Wanita itu unik. Jika Anda mengetahui gerakan yang benar, dia akan meleleh dalam pelukan Anda.

Payudara besar
Dalam sebuah penelitian yang dilakukan di University of Vienna, para peneliti menemukan bahwa payudara besar sekitar 24% kurang sensitif dibandingkan yang kecil. “Ini mungkin karena saraf yang mentransmisikan sensasi dari puting yang ditarik,” kata Alan Matarasso, MD, seorang ahli bedah plastik di New York City. Rangsang sisi luar payudaranya, tepat di bawah ketiak, dengan lidah atau jari. Buat gerakan membalik dengan lidah Anda dan Anda bahkan bereksperimen dengan gigitan ringan.

Payudara Kecil
Mereka sensitif, tetapi mereka dapat bergerak lebih karena ukuran mereka. Gunakan telapak tangan Anda untuk memegangnya dan secara lembut goyangkan payudaranya selama berhubungan Seks.

Payudara Lesu
Payudara seperti dapat menjadi yang paling sensitif – bukan saja saraf membentang, tapi mereka dikompresi oleh berat payudara ‘. Suruh dia berbaring telentang, itu akan menyebabkan payudaranya bergeser ke atas dan keluar, menghilangkan ketegangan pada saraf dan membantu dia berfokus pada kesenangan.

Payudara “Palsu”
Jika dilakukan dengan benar, implant tidak akan mengganggu sensasi. Tapi pergerakan mereka akan menjadi berbeda. Berkonsentrasilah pada permukaan payudaranya. Gunakan lidah Anda untuk membuat lingkaran spiral menuju puting.

Payudara Ibu Baru  
Putingnya akan lembut, sehingga fokuslah pada sisi bawah payudaranya, yang sering diabaikan. Secara lembut peganglah mereka dan naikkan payudaranya. Ini akan terasa baik untuknya setelah hari yang panjang dari menyusui.

Bagaimana dengan putingnya?

Puting pada payudaranya itu seperti termometer, muncul ketika cuaca sedang dingin, dan itu seolah-olah akan menjadi “besar”. Puting itu penting – bagi sebagian Wanita, Anda dapat menginduksi orgasme hanya dengan melakukan sentuhan kecil pada payudaranya, dan terutama putingnya itu. namun sensitivitas puting itu sendiri bervariasi, jadi tangani dengan hati-hati.

Besar: Karena mereka memiliki saraf, puting besar sering hipersensitif, jadi jangan terlalu agresif ketika menekan, kata Dr Matarasso.

Kecil: Areola-lingkaran berwarna gelap yang mengelilingi puting-sebenarnya lebih sensitif daripada puting sendiri. Fokus terutama pada kuadran atas payudaranya, antara arah jam 10 dan jam 2. Ini adalah bagian yang paling sensitif dari puting.

Terbalik : Satu studi telah menunjukkan bahwa 3% dari Wanita memiliki innies. Penyebab: genetika. Ujung saraf di payudara dengan puting terbalik tidak berbeda dari orang lain. “Seringkali, Wanita dengan puting terbalik mungkin lebih sensitif secara emosional karena mereka mungkin merasa bahwa puting mereka tidak normal,” kata Shirley Zussman, Ed.D., seorang terapis Seks di New York City. Yakinkan dia dengan pujian tentang payudaranya. Anda dapat memancing putingnya keluar jika Anda terus-menerus menyentuh, mencium, menjilat, dan mengisapnya dengan lembut.

Pujilah dia tentang bagaimana “rasa” payudaranya di awal foreplay. Menurut sebuah studi di UCLA, Wanita yang tidak bahagia dengan ukuran payudara mereka menjadi 16 kali lebih mungkin menyembunyikan payudara mereka selama Seks. “Berkomentarlah dan puji dia, itu akan membuatnya semakin terangsang,” kata Patti Britton, Ph.D., seorang Seksolog klinis. “Gunakan strategi yang tepat untuk membuat dia memeluk Anda lebih erat lagi.

Anda Pria yang menyukai Wanita dengan Payudara kecil
Pria yang menyukai Wanita dengan payudara kecil – dan ada jutaan dari mereka – seringkali mencari Wanita yang patuh dan tidak mengancam, kata psikolog Stuart Fischoff. Juga, Anda mungkin mendapatkan petunjuk psikologis yang tidak dia coba untuk bersaing dengan Wanita lain yang memiliki payudara yang lebih besar, dan karena itu dia akan setia kepada Anda. Atau mungkin Wanita pertama yang Anda naksir memiliki payudara kecil, dan jika dia bisa membangun kesan yang baik terhadap Anda, bisa saja sejak saat itu Anda jadi suka Wanita dengan payudara kecil dan menganggap itu sebagai sesuatu yang menarik.
Untuk memaksimalkan gairah Anda, lakukan peregangan selama berhubungan Seks, dengan meluruskan kedua tangannya ke atas kepalanya. Apa pun yang membuat dia bisa bertahan lama dan lentur akan meratakan payudaranya dan Anda juga bisa bekerja secara prima.

Anda Pria yang menyukai Wanita dengan Payudara besar
Beberapa peneliti telah berteori bahwa payudara manusia berevolusi menjadi begitu berharga karena mereka perlu melakukan pekerjaan belakang babon ini tidak dalam menarik pasangan. “Tidak seperti babon, seorang Wanita berjalan tegak dan perlu memiliki atribut Seksualnya di depan,” kata terapis Seks Michael Perry. Jadi, dalam arti, payudaranya mungkin sesuatu yang frontal. Bahkan, kualitas visual dari payudara dan di belakangnya tidak semuanya berbeda. “Selain itu, Pria dan Wanita mencari diferensiasi dalam pasangan Seks mereka,” kata Perry.
Cobalah langkah ini : Minta dia berada di atas sehingga dia menghadap Anda dan biarkan dia melakukan gerakan pantulan tersebut. Untuk pengalaman lebih, meminta dia memegang payudaranya bersama-sama dan melakukan gerakan yang Anda lihat dalam film porno. Jadilah lembut dan gunakan banyak pelumas.

About Sin

I'm just a Photograph... Yang jelas gue ga suka yang ribet-ribet, cukup yang simpel aja lah....

One response »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s